Senin, 10 September 2018

Mascara Daily Yang Gak Susah DiHapus & Ga ngerusak Bulu Mata Asli Kita

Halo dear ,,
Untuk postingan ini aku mau bahas mascara nih
Mascara yang sering aku pakai untuk daily atau acara2 yang super biasa gitu ...
Dan mascaranya adalah .......
Yassss ,,
Ini dia mascara dari salah satu brand lokal indonesia yaitu dari QL Cosmetics ..

Oke untuk pertama kali aku bahas dari packagingnya dulu ya ..
Di packaging luarnya ini ada kemasan kaya dus gitu ya ..
Warmanya tuh hitam dan ada biru2 nya gitu , bagian depan ada nama brandnya dan bagian belakang cukup informatif juga karena ada expired date , komposisi dan yang produksinya ..
Dan untuk kemasan dalamnya tuh bulet kaya tabung gitu yang warnanya juga sama hutam dan ada biru2nya gitu , cuman di bagian tengahnya tuh bentuknya agak gendutan dikit gitu lohh . Jadi bagian atas dan bawah lebih kecil dari bagian tengah . (Apa mungkin ini ciri khasnya dari QL Cosmetics ya ?? Karena produk lip creamnya aku tau juga gitu deh bentuknya kaya hampir sama dengan mascaranya ini😁)

Untuk spooli nya mohon maaf banget gambarnya kurang jelas uda aku setting terang dan lain2nya masih belum jelas untuk detail spoolinya karena aku belum menguasai untuk menjadi fotografer sih πŸ˜…
So far aku ga ada masalah sih sama si spoolinya ini . Ga terlalu besar bamget dam ga terlalu kecil jadi nyaman2 aja sih apalagi dipakai cuman untuk daily atau acara2 biasa kan ga perlu yang cetar2 gitu yaa
Cuman yang aku suka dari si QL Mascara ini tuh karena dia dipakainya ga bikin bulu mata aku jadi ngegumpal2 gitu lohh , masih bisa natural seperti bulumata asli aku cuman kelihatannya lebih teges aja sihh . Dan mascara ini bagiku cukup waterproof kok , sering aku pakai sehatian kena air wudhu juga masih on dan yang paling bikin aku makin suka karena pas dihapusnya tuh ga bikin rontok bulumata kita loh . Ga susah gitu buat dihapusnya 😍 .
Untuk harga nya buat aku cukup murah sih cuman 35.000 an bisa kebeli nih produk yang buat aku uda the best untuk hasil yang natural gini dan gak beleber kemana2 yang pasti ..
Dan ini bener2 realy yaa kalo aku pakai ini uda sampe repurchase 3 kali ..
Uda dulu yaa dear
Smoga kalian suka sma tulisan ini meskipun aku masih sedang mencoba ini itu untuk menjadi lebih baik dari sebelum2nya πŸ’•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar