Kamis, 06 September 2018

Loose Powder Lokal Yang Paling Cocok Buat Daily Menurut Lailatun Naimah

Hi dear ,!
Di postingan kali ini aku mau bahas tentang Loose Powder yang tepatnya Loose Powder dari Purbasari , produk lokal super legendaris ya brandnya Purbasari ini

Cuman , disini aku ga bahas produk dari Purbasari yang uda lama ya , tapi aku mau bahas produk yang baru dari series loose powder yang daily series nya ini ..
Disini aku pilih shade yang untuk sawo matang , karena sejujurnya aku ga punya sih produk loose powder yang shade warnanya tuh bener2 sawo matang karena jenis kulitku masuk di tone untuk kulit sawo matang jadi aku lumayan exited juga sih beli ini tuhh
Harga nya masih affordable banget sih menurutku masih di bawah 50.000 lohh



Oke ,, masuk ke review packaginya yaa

Untuk packaging luarnya tuh kaya pakai kertas gitu yang agak tebelan dan berwarna dasar putih serta ber motif warna pink gitu ..
Bagian depan sudah ada nama produknya , dan bagian belakang menurutku cukup informatif juga sih yaa
Ga ada kekecewaan di packagingnya buat aku 


Oke , untuk bagian kemasan dalamnya tuh bentuknya bulet gitu ya , warna dasar putih dan motif bunga2 pink gitu yang bikin kelihatan cantik 😍
Bagian dalam kemasan ini juga dikasih sponge juga loh ternyata , dan yang bikin aku ga kecewa tuh ada tempat pembatas antara sponge dan produknya jadi ga gampang tumpah gitu loh produknga kalo bagian tutupnya dibuka ..

Dan aku surprise banget sama warna loose powder ini , karena buat aku ini adalah warna loose powder tergelap yang aku punya dan emang cocok sama warna tone kulit aku
Aku seriap pakai ini tuh kelihatan kaya ga pakai apa apa gitu lohh
Untuk tekstur sih halus , cuman partikel2 loose powdernya sedeng aja sih menurutku ga terlalu lembut kecil2 gitu karena aku ada lagi produk yang lebih lembut dari ini untuk partikel2 loose powdernya 
So far , buat aku gak ada masalah sih
Aku selalu pakai buat daily aku
Dan cocok juga di wajah aku , ga ada efek apa2pun sih selama pemakaian ini
Untuk ketahanannya normal sih menurutku , gak yang tahan lama banget gitu
Tapi emang selalu aku palai buat hari hariku karena kalo pakai ini di hari hari ku tuh kelihatan gak ndempul gitu lohh
Jadi masih kelihatan natural malah kelihatannya kaya gapake apa2 gituu
Sepertinya aku bakalan repurchase si produk ini sih kalo untuk dipake harian gitu , karena bener2 ringan banget

Hi dear , terimakasih sudah mampir ke blog aku yaa
Semoga kalian suka dengan postingan2 aku yangmasih belajar menjadi seorang penulis ini 😊
Semoga bermanfaat yaa 
Dan ga males2 buat bikin tulisan kaya gini terus 💪💪
Jangan kupa follow ig aku @lailatun.naimah
Buat yang sering nonton youtube , jangan lupa subscribe juga channel youtube aku yaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar