Sabtu, 24 Maret 2018

Serum Yang Bikin Wajah Mulus , Cerah , Noda Tersamarkan | GARNIER

Haloo Assalamualaikum dear ,
Kali ini aku mau review in SUPER ESSENSE SPOT DEFENSE WHITENING SERUM GARNIER yang baru aku cobain selama 1 minggu ini ..
Awalnya beli produk ini karena asal aja dan pada saat itu emang karena lagi cari SERUM aja , dan beli lah aku si serum dari GARNIER ini ..
Dari pada kalian penasaran , langsung aja yaa ke reviewnya ....

Oke yang pertama aku mau bahas si PACKAGINGNYA dulu yeee ..
Untuk packagingnya kemasan luar ada 2 kemasan dus gitu , yang paling luar dus nya cuman di geser ke bawa atau ke atas nanti bakalan ada dus lagi , dan dus yang ke dua bukanya sih seperti kemasan dus pada umunya dan yang di dalamnya sudah ada produknya .
Dus yang pertama tuh di bagian depannya ada keterangan nama produknya dan gambar kemasan tube bagian dalamnya seperti yang kalian liat pada gambar diatas yaitu dus yang sebelah kiri sendiri , nah di bagian belakangnya (lupa belum aku foto 😂 maapkeun yaa 🙏) itu ada step urutan pemakaian sesudah memakai serum ini (yang intinya juga memromosikan produk lain dari si brand GARNIER ini) dan ini menurut aku juga lebih bagus sih , krna nambah informasi gitu buat yang baru beli serumnya pasti bakalan tau juga kalo GARNIER ada produk lain selain SERUMnya .. OKE JUGA 😆😉
Dan dus ke dua menurutku kaya yang pada umumnya sih , bagian depan selalu ada NAMA dan KETERANGAN produk yang di maksud di dalam dus tersebut , bagian belakangnya ada keterangan dan cara pakainya , cuman di dus 1 dan dus 2 ini keterangannya selalu ada tulisan dalam 3 bahasa , indonesia , inggris dan 1 lagi aku kurang paham sih , tapi kayaknya sih thailand gitu ..
Nah dari sini aku baru mulai kepikiran ini kayaknya produk DRUGSTORE BUKAN SIH 😆
Oke ga masalah produk mana2nya , skrang lanjut ke packaging bagian produknya sendiri yang bentuknya kaya tube gitu cuman tempat ngeluarin produknya lebih runcing dan agak panjang gitu jadi lebih enak sih buat ngontrol waktu ngeluarin produknya gak bakalan bisa kebanyakan 😊
Oke dari PACKAGINGnya menurut aku GA ADA MASALAH yaaaaa ...

Lanjut bahas ke isi produknyaa ...
Untuk isi produknya menurut aku cair agak mengental tapi duikit banget , trus teksturnya tuh gel yanh cair tapi warna ga bening sihh , di gambar atas aku coba taruh produk di tangan aku kelihatannya bening , cuman klo menurut aku masih rada keruh gitu warnanya , dan lagi2 ga ada masalah sama warna yaaa buat aku ..
Untuk baunya dia tuh ada bau khas gtu sih , wangi tapi ga yang nyetrong banget ko wanginya . Masih aman buat hidungku 😆😆
Dari sini isi produk nya pun juga ga ada masalah yaaa 😉

Next ......
Lanjut aja ke klaim dan khasiatnya si SERUM dari GARNIER ini di wajah aku ...

Sebelumnya aku mau kasih tau kalo wajah aku tuh kombinasi berminyak , jerawatan jarang , cuman pas pke ini ada 1 jerawat tumbuh di atas alis aku gegara sakit dan 3 hari malas ngebersihin make up pas mau tidur (wajar sih yaa kalo keluar jerawat 😁)

Oke klaim dari si SUPER ESSENSE SPOT DEFENSE WHITENING SERUM GARNIER ini :
- Kulit tampak lebih cerah , bening dan merata
- Kulit terasa lebih halus
- Noda hitam tampak berkurang

OKE ,,,
BAHAS 1 1 DULU YA TTG KLAIM NYA ..

- KULIT TAMPAK LEBIH CERAH , BENING DAN MERATA
Menurut aku sih iya , karena setelah pake ini emang hasilnya di wajah aku tuh lebih cerah (gak kusam) , warna kulit aku juga lebih merata dari sebelumnya , dan emang kelihatan bening / glowing sehat gitu lohh look nya . Jadi klaim pertama OKE yaaaa , uda kebukti dikulit aku

- KULIT TERASA LEBIH HALUS
IYAAAAAA , kenapa aku bilang iya ??? Karena setelah pakai ini tuh aku pegang kulit wajah aku jadi makin aluuuussss banget , dan yang sebelumnya aku ada bruntusa  juga di dahi aku meskipun dikit tapi tekstur sebelum pakai produk ini tuh kasar , tapi setelah aku pakai produk ini tuh sampe saat ini jadi lebih halus dan halussss banget sampe sudah hampir ga ada loh bruntusannya , (INTINYA SIH MENURUTKU JUGA BISA BANTU UNTUK ILANGIN BRUNTUSAN YAA DI WAJAH KU) Eh iya , aku sebelumnya juga punya loh kaya semacam apa yaaa ,,, kutil kalo gasalah namanya (pokok dia tuh kaya noda bintik hitam kecoklatan tapi dia tuh tumbuh di wajah aku dan itu ngeganggu banget) itu sebelumnya bener2 bertekstur bgt klo di pegang gitu pasti kerasa kalo ada semacam kaya kutil yang kata ku tadi itu , cuman ga yang besar banget sih , masih besar an jerawat kalo menurut aku , dan setelah pakai ini tuh entah kenapa aku perhatikan di hari ke 7 ini emang ga timbul kayak dulu , ya meskipun masih ada kaya ganjel gtu kalo di raba di wajah aku , tapi dia tuh kaya uda mulai menyusut gitu lohh semenjak aku pakai produk ini ,beneran deh aku juga kaget , soalnya uda lama aku ga nemu produk yg bisa ilangin masalah wajahku ini , ya emang tumbuhnya ga banyak sih , tp kebanyakan tumbuh di area bawah mata gitu dan ga banyak juga kok , tapi smenjak pkai ini malah lebih seneng karena bisa lebih cepet ilanginnya , dulu pake apa pun ga ilang2 😕 bisanya gitu itu emang ilang sendiri selama 1 tahun umpama muncul 3 gitu yg ilang 2 , itu pun ga aku kasih produk apa pun yaa , lama2 emang ilang sendiri , tapi aku juga risih dan ga sabar banget buat ngilangin masalah aku itu , krna waktu ilang sendiri tuh bener2 lama banget gitu lo , bersyukur banget lah aku cobain produk ini , karena bener2 work di masalah kulit aku 😉 . Jadi klaim yang kedua ini juga BENER yaaa

- NODA HITAM TAMPAK BERKURANG
Nahhh ini yang bener2 bikin super amazing banget ,, karena aku tuh emang ada noda2 hitam , flek , bekas2 jerawat , dan semenjak aku pakai produk ino tuh jadi udah lumayan ilang loh , wajah aku ida lumayan bersih dari sebelumnya . Ini aku sadari di hari ke 7 ini lohh . Dan klaim ke tiga juga emang BENER2 REAL work di wajah aku yaa


Dan seperti ini lah kondisi wajah aku sekarang
Lebih mulus hampir tak bertekstur (seperti tekstur bruntusan/kutil uda pada ilang teksturnya ga ganjel yang ngena banget di tangan kaya dulu 😆)
Lebih glowing secara sehat
Lebih cerah yang ga bikin wajah makin pucet
Noda2 juga makin cepet ilangnya
Bekas2 jerawat pun juga sama2 uda mulai ilang dikit2
Warna wajah aku juga makin merata

Ini review jujur aku yaaa
Aku ga di sponsorin atau ga di suruh siapapun buat review ini , ini emang pure review aku krena aku ingin berbagi informasi aja sama temen2 semua disini , mungkin sama2 punya masalah wajah yang kaya aku bisa pakai ini kali aja cocok dan work juga di jukit wajah kalian 😊😊

Eh iyaaa , ngomong2 produk ini bisa di dapetin dimana aja ??? Kalian bisa beli langsung ke outlet nya , ke supermarket terdekat di kota kalian , ke toko2 kosmetik lainnya juga pasti bakalan ada karena produknya tuh mudah banget buatdo cari nya
Daannn masalah harga nya masih ramah kok di lantong mahasiswa ,, produk ini masih di bandrol dengan harga kisaran 23.000 - 30.000 isi produk 10ml , MURAAHH kaannn ????

Kalo kalian tanya in aku ini RECOMENDED banget apa nggak , menurut aku sih yang jelas ini RECOMENDED BANGET dan bener2 wajib buat aku BELI LAGI (REPURCHASE) 😂😂

Sekian dulu ya cerita aku hari ini dengan si PRODUK GARNIER
Semoga kalian suka dan jangan bosen2 ya mampir ke blog aku 😊
Dan semoga tulisan aku ini bermanfaat buat kalian semua 😊😉😍😙

Wassalamualaikum , sampai ketemu aku di review selanjutnya 😊

4 komentar:

  1. Aku ngga pernah cocok dgn skincare Garnier. Padahal harganya murce dan mudah didapat ya kan.. Huhu #kbbvmember

    BalasHapus
  2. wah kebetulan aku lagi mau nyari serum. cobain ah...siapa tau cocok
    #kbbvmember

    BalasHapus
  3. Aku juga suka garnieeer! Semua klaimnya itu kayak nyesss banget di kulit aku 💕

    runachoo.com
    #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Pernah gak aku nyobain Garnier? Kayaknya pernah deh, tapi kenapa ya pindah...apa karena ga cocok? hhmm mendadak amnesia

    #kbbvmember

    BalasHapus