Rabu, 14 Februari 2018

Honest Review *Stay Matte Lip Cream La Tulipe*



Halo dear ,,
Kali ini aku mau review in si lip cream produk lokal dari LA TULIPE ini ...
Lip cream ini di bandrol dengan harga kisaran 40.000 - 50.000 (tergantung jalian belinya dimana)
Produk lokal yang sudah ber bpom ini terkenal dengan warna2 yang soft lohh

Langsung aja yaaa ke review lebih dalamnya 😂

Okee!! dari packagingnya bentuknya bulet yaa , bagian badan si lip cream ini transparant dan ada tulisan produk nya . Intinya di bagian badannya ini bisa bikin kita tentunya aku untuk liat warna si lip creamnya , nah ini pasti memudahkan sekali buat aku untuk pilih shade lip cream nya 😉 . Tutup nya yang sekaligus aplikatornya berwarna putih gitu dan ada batasan antara badan produk lip cream ini dengan si tutupnya yang warna nya hitam . Mungkin kalo menurut aku tujuannya dikasi warna beda biar orang bisa liat dan tau seberapa banyak produk lip cream nya ... (gitu kali yaa 😆😆)

Oke dari packagingnya sih menurut aku overall ga ada masalah yaa 😊

Lanjut ke tekstur , isi dan aplikatornya aja yaa 💋


Seperti di gambar atas ini , ini aku sudah coba swatches di tangan aku ,,
Menurut aku konsistensi si lip cream ini tuh creamy banget , aku suka sih karena kebanyakan yang creamy itu ga bikin bibir aku kering (ini menurut aku pribadi ya,, karena aku uda cobain lip cream2 lainnya jadi aku bisa bedain 😊)
Lip cream ini juga ada baunya lohh , cuman baunya ga yang menyengat banget sihh menurut aku , normal aja kayak lip cream lainnya
Untuk aplikatornya menurutku ga ada masalah , dia ga terlaku besar dan ga terlalu kecil juga jadi enak2 aja dipake nya ga ngeganggu



Dan ini aku cobain aplikasikan ke bibir aku yang hasilnya kaya foto yg ada di atas ini ☝☝☝☝
Dari formulasinya yang creamy banget saat aplikasikan di bibir ga ada masalah , ga bikin bibir kering , ga susah aplikasikannya dan hasilnya masih terasa lembab gitu ..
Nge set di bibir, menurutku agak lama sih ,, masih transferproof utk hasil akhirnya cuman ga yang banyak bangt kok , masih dalam kondisi wajar 😊

Ini aku pake lip creamnya yang no 04 ,, karena kebetulan aku belum punya lip cream yang warna kaya gini jadi aku pilih aja no ini 😊

Buat temen2 yang sebagian tanya ke aku di ig / youtube / fb atau bahkan ada yang langsung chat ke no WA aku , aku saranin buat beli si Lip Cream La Tulipe ini karena selaik harga nya murah , dia lembab di bibir , ga bikin bibir kering , dan pilihan warna nya pun menurutku soft , ga yang gonjreng2 gitu jadi cocok buat pakai sehari2 😊

Sekian dulu ya dear review dari aku tentang si Stay Matte Lip Cream dari LA TULIPE ini , semoga bermanfaat 😊

Sampai jumpa di blog aku selanjutnya yaaa
Tunggu aja aku mau review apa lagi 😉

Jangan lupa follow ig dan channel youtube aku biar ga ketinggalan info2 dari aku yaa 😊

IG www.instagram.com/lailatun.naimah
FB Lailatun Naimah
Youtube channel www.youtube.com/lailatunnaimah

1 komentar:

  1. Cinta lamaku yang sekarang udah habis, sekarang belum repurchase lagi mau coba yang lain soalnya hehehe

    BalasHapus